Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PELITAKU

Loading

Kreatif dalam Mengembangkan Tema

Pernahkah Sahabat Penulis diserang rasa panik ketika berkarya dalam dunia tulis-menulis? Anda tidak sendirian, hampir semua penulis pernah menatap kosong kertas atau layar komputer mereka. Ya, tidak jarang penulis menghadapi jalan buntu dalam proses mengembangkan tema tulisan yang telah mereka tentukan. Jika Anda pernah atau sedang terjebak dalam situasi seperti ini, kami mengajak Anda untuk menyimak e-Penulis edisi bulan Juni yang mengusung topik "Mengembangkan Tema".

Jangan lewatkan artikel menarik "Tulisan Kreatif: Mengembangkan Tema" yang dapat menambah keterampilan serta membantu Anda dalam merangkai kata-kata untuk menyampaikan sebuah pokok bahasan tertentu kepada pembaca. Edisi kali ini juga menyajikan Tokoh Bahasa yang menghasilkan karya-karya yang luar biasa dalam artikel "Perjalanan Sang Penulis, John Bunyan".

Kiranya Sahabat Penulis dapat terus mengembangkan karya-karya Anda sehingga dapat menjadi berkat bagi banyak orang.

Staf Redaksi e-Penulis,

Truly A. Pasaribu

http://pelitaku.sabda.org

http://fb.sabda.org/penulis

"Segala sesuatu dalam kehidupan dapat ditulis jika Anda punya keberanian untuk itu, juga imajinasi untuk mempercantiknya. Musuh terbesar kreativitas adalah keraguan pada diri sendiri."- Sylvia Plath -