The Christian View Magazine

< http://www.thechristianviewmagazine.com/home.html >

Keberadaan jurnalisme sekuler tumbuh subur saat ini. Jenis-jenis berita/tulisan yang dimuat juga sangat beragam. Namun, bagaimana dengan jurnalisme Kristen? Apakah keberadaannya sudah bisa kita rasakan? Sayang sekali keberadaan jurnalisme Kristen di Indonesia tidak sebanyak jurnalisme umum.

Melalui situs The Christian View Magazine, Anda bisa membaca banyak artikel yang bermanfaat, yang pernah dimuat dalam majalah "Christian View". Artikel tersebut telah dikelompokkan berdasarkan kategori tertentu, misalnya artikel yang berisi hal-hal yang memberi inspirasi, membahas tentang misi, pelayanan melalui karya seni, pemimpin politik, olahraga, dsb.. Dengan demikian Anda bisa mencari artikel sesuai kebutuhan Anda dengan mudah.

Kelebihan situs ini adalah memiliki banyak tautan dengan situs-situs penulis yang lain. Jadi, Anda juga bisa menjelajahi situs-situs dan artikel menarik lainnya. Sayangnya, situs ini bersifat satu arah sehingga pengunjung tidak bisa memberikan komentar terhadap artikel-artikel yang ada. Jika Anda ingin mendapatkan artikel/informasi tentang majalah "Christian View", Anda bisa menghubungi redaksi situs ini. Ingin tahu selengkapnya? Berkunjunglah sekarang! (SS)