Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PELITAKU

Tahun Baru, Karya Baru?

Tahun Baru disambut sangat meriah oleh berbagai kalangan masyarakat di dunia. Ada yang merayakannya dengan pesta kembang api, acara tukar kado, dan Resolusi Tahun Baru. Resolusi Tahun Baru, salah satu tradisi yang sekarang mendunia, sebenarnya bukanlah hal yang baru. Orang Kristen mula-mula menggunakan hari pertama pada tahun baru untuk merenung dan mengoreksi diri agar bisa menjadi manusia yang lebih baik. Sebagai Penulis, kita juga bisa membuat Resolusi Tahun Baru untuk memicu diri berkarya. Apa resolusi Sahabat Penulis tahun 2011 ini? Berkarya lebih banyak? Atau membuat karya yang lebih menarik?

Jika Anda berniat untuk memoles karya-karya Anda, jangan lewatkan artikel "Berkarya dengan Teras (Lead)". Simak juga kolom Pojok Bahasa "Tinggi-Rendah Bahasa" dan ulasan situs "Catatan Arie Saptaji". Puji Tuhan, publikasi e-Penulis tahun ini bisa hadir dua kali sebulan dengan tampilan baru yang lebih padat dan segar. Selamat membaca! Semoga antusiasme berkarya Sahabat selalu menyala!

Pimpinan Redaksi e-Penulis,
Truly Almendo Pasaribu
< uly(at)in-christ.net >

"Dalam membuka dan menutup tulisan, sebisa mungkin kita lakukan dengan cara dan teknik yang bervariasi, agar tidak terasa monoton dan menjenuhkan." M. Arief Hakim