Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PELITAKU

Loading

Rajawali dalam sangkar

agnes.merinia's picture

Sering kali anak-anak Tuhan, ibarat rajawali dalam sangkar ketika tidak mengetahui tujuan hidupnya.
Tuhan telah memberikan kita kuasa dan kekuatan untuk melewati setiap badai kehidupan. Iblis sering kali membujuk manusia dengan menunjukkan kebohongan bawa masalah yang kita hadapi sangatlah besar. Tuhan sendiri berkata bahwa pencobaan-pencobaan yang kamu alami tidak akan melebihi kekuatanmu ( 1 Kor. 10:13).

Fokus pada satu masalah membuat kita tidak bisa melihat kebaikan Tuhan yang berlimpah. Iblis selalu berusaha membutakan mata kita akan pertolongan Tuhan. Ibarat burung rajawali yang terbang diatas badai, demikianlah setiap permasalahan yang terjadi dalam hidup, tidak seharusnya membuat kita berdiam diri di dalam sangkar, melainkan melangkah dengan iman, bahwa Tuhan pasti menolong anak-anak-Nya.

Jangan biarkan masalah menghambat iman kita, masalah yang saat ini kita hadapi tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan keMahaKuasaan Tuhan. Tuhan telah menetapkan suatu tujuan hidup yang mulia, di mana kita yang adalah anak-anak Tuhan dapat memuliakan Dia selalu. Percaya dan tetaplah hidup dalam kebenaran-Nya. God bless you all :-)

Semoga tulisan ini bisa memberkati kita semua.