Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PELITAKU

Pesan Adalah Esensi dari Ekspresi

Berekspresi pada era digital masih menjadi tema dalam edisi e-Penulis bulan ini. Jika melalui edisi bulan lalu kita dibekali tentang pentingnya membangun kesadaran menulis pada era digital, edisi kali ini akan membekali kita tentang bagaimana penulis Kristen berekspresi pada era digital. Sebagai penulis Kristen, kita memiliki tugas untuk menyampaikan kebenaran sejati kepada banyak orang melalui tulisan-tulisan kita. Pesan yang ingin kita sampaikan kepada pembaca menjadi esensi dari ekspresi yang muncul dalam tulisan kita. Marilah kita merespons talenta yang telah Tuhan berikan ini dengan penuh tanggung jawab.

Selain itu, wawasan kita tentang tokoh-tokoh penulis dunia juga akan diperluas, dan kali ini kita akan mengenal lebih dalam tokoh sastrawan Inggris, Robert Louis Stevenson. Bacalah biografinya dengan saksama dan petiklah hal baik dari perjuangan semasa hidupnya. Pada bagian akhir, sebuah resensi dari buku So You're About to be A Teenager juga akan menambah referensi kita tentang buku-buku bertema remaja. Selamat membaca sajian e-Penulis ini.

Tidak lupa, kami mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73. Kiranya belas kasih dan kebaikan Tuhan Yesus senantiasa tercurah bagi bangsa ini. Tuhan Yesus memberkati.


Santi T.

Pemimpin Redaksi e-Penulis,
Santi T.

Topik: