Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PELITAKU

Loading

Peluang Menulis di Media Massa

Lahirnya ribuan media massa merupakan lampu hijau bagi para penulis yang rindu menyuarakan pikiran dan gagasannya kepada khalayak luas. Media massa mengundang para penulis, baik penulis lama maupun pemula untuk mengirimkan karya mereka, termasuk kolom. Tulisan kolom merupakan tulisan yang berupa pendapat pribadi yang dikemas dengan gaya khas penulis. Sahabat Penulis tentu saja bisa mengasah kemampuan menulis kolom dengan banyak membaca dan berlatih menulis kolom. Kesempatan menulis telah dibuka lebar-lebar, maukah Anda meraihnya?

Publikasi e-Penulis bulan ini menyajikan tema "Menulis Kolom" untuk memotivasi Sahabat mengambil peluang ini. Jangan lewatkan kolom Pojok Bahasa "Murahnya Janji" oleh Andre Moller yang menganalisa secara kritis pemakaian bahasa dalam iklan. Selamat membaca, selamat berkarya!

Pimpinan Redaksi e-Penulis,
Truly Almendo Pasaribu
< uly(at)in-christ.net >
< http://pelitaku.sabda.org >

"Menulis adalah mencipta, dalam suatu penciptaan seseorang mengarahkan tidak hanya semua pengetahuan, daya, dan kemampuannya saja, tetapi ia sertakan seluruh jiwa dan napas hidupnya." [Stephen King]