Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PELITAKU

Loading

Menembus Media Massa

Shalom,

Para penulis yang menorehkan tinta di berbagai halaman media cetak maupun yang berhasil menulis buku tidak serta merta mencapai kesuksesannya dengan mudah. Mereka tidak lain adalah para pejuang yang tak mengenal putus asa. Bukan hanya tenaga yang mereka korbankan, namun juga waktu, uang, dan perasaan. Tak sedikit penulis sukses yang harus bolak-balik ke kantor pos atau penerbit untuk mengirimkan tulisannya. Alih-alih tulisannya dimuat, malah surat penolakan yang datang. Lantas, apakah cukup sampai di sini? Tidak! Kita harus memiliki ketekunan dan kesabaran jika kita ingin tulisan kita menembus media massa. Ingat, selama ada keinginan pasti ada jalan.

Edisi e-Penulis kali ini menyajikan artikel apik yang bisa mendorong Sahabat Penulis untuk terus menulis bukan hanya untuk konsumsi pribadi, tapi juga untuk khalayak umum. Temukan kiat- kiat kunci menulis di media massa dan cara-cara menembus media massa. Nikmati juga artikel khusus tentang lingkungan berkaitan dengan gerakan cinta lingkungan Yayasan Lembaga SABDA dalam rangka memperingati Hari Pohon yang jatuh pada 21 November ini. Jangan lewatkan pula kabar baik tentang publikasi YLSA yang merambah Facebook, pojok bahasa, dan info seputar Natal. Pastikan Sahabat Penulis memetik manfaat dari edisi ini.

Staf Redaksi e-Penulis,
Sri Setyawati

http://www.sabda.org/publikasi/e-penulis/
http://pelitaku.sabda.org
fb.sabda.org/penulis

Kemahiran menulis didapat dari kebiasaan, kesabaran, ketekunan, dan keuletan untuk terus-menerus mencoba dan mencoba, menulis dan menulis.