Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PELITAKU

e-Penulis 198/Februari/2018

Menemukan Sukacita dalam Menulis (II)

"Kepuasan terbesar dalam menulis tidak terletak pada masa depan ketika tulisan Anda diterbitkan dan diakui oleh khalayak ramai, tetapi bertumbuh seiring proses menuangkan gagasan Anda ke atas kertas." Secara pribadi, saya membenarkan pernyataan yang dikutip dari artikel ini. selengkapnya... about Menemukan Sukacita dalam Menulis (II)

Topik: 

Cara Menemukan Sukacita dalam Menulis

Ada kenikmatan dan kekuatan dalam seni berlatih menulis, bukan hanya dalam menghasilkan tulisan belaka. Dan, semakin banyak orang yang menyadari hal ini, tulisan pribadi mulai menjadi suatu bentuk tersendiri dari ekspresi artistik. Itu bukan lagi semata tulisan yang Anda buat sebelum dapat diterbitkan. selengkapnya... about Cara Menemukan Sukacita dalam Menulis

Mark Twain "Novelis Juru Mudi Kapal"

Mark Twain adalah peletak dasar seni penulisan Amerika. Begitulah pujian pasar sastrawan atas kepiawaiannya. Twain dianggap orang pertama yang secara genial mampu memperkenalkan bahasa, latar, karakter, dan plot khas Amerika, dan menjadi panduan penulis lainnya. selengkapnya... about Mark Twain "Novelis Juru Mudi Kapal"


Subscribe to e-Penulis 198/Februari/2018