Catatan S.P. Sinambela

Pemilik dan pembangun situs ini adalah S.P. Sinambela yang merupakan seorang penulis dan penerjemah lepas. Situs yang menggunakan fasilitas WordPress ini dibuat dengan tujuan menyiarkan segala macam jenis tulisan, buku, cerpen, artikel, resensi, dan lain-lain. Silakan masuk ke dalam menu Tentang Pemilik Lapotta jika ingin mengetahui lebih dalam lagi mengenai penulis.

Seluruh sajian dalam situs ini yang saat ini berjumlah 17 tulisan dibagi ke dalam delapan kategori yaitu Artikel, Buku Karyaku, Buku Terjemahanku, Buku yang Kuendors, Cerpen, Kepenulisan, Renungan, dan Resensi Buku. Renungan yang dituliskan berupa renungan pribadi maupun renungan yang diambil dari Renungan Harian Blessing. Banyak kalimat motivasi yang bisa kita dapatkan, dan bagaimana mengubah cara berpikir kita menjadi lebih baik. Di halaman situs ini, disediakan juga beberapa pranala ke halaman lain yang juga bermanfaat bagi para penulis, di antaranya adalah Gaya Selingkung yang berisi daftar selingkung yang dipakai oleh Sinambela beserta beberapa catatan penyunting dan Translator`s Helper yang berisi situs-situs yang sekiranya dapat membantu pekerjaan seorang penerjemah.

Pengunjung juga dapat memberikan saran dan kritik kepada penulis baik melalui surat elektronik (email) maupun telepon. Sayangnya di dalam situs ini tidak disediakan kotak pencarian, sehingga pengunjung akan mengalami sedikit kesulitan untuk mencari artikel sesuai dengan topik yang diinginkan. Selain itu, hingga ulasan ini diturunkan blog ini tidak lagi diperbarui sejak 4 Mei 2010. (DIY)

==> http://lapotta.wordpress.com

Diambil dari:

Nama situs : SABDA.org
Alamat URL : http://www.sabda.org/publikasi/icw/1146
Penulis review : Dewi Irma Yanti
Tanggal akses : 15 Desember 2010